Jumat, 21 April 2023

Resep Mie Ayam Jamur Chinese Food

Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan resep mie ayam jamur yang sangat lezat dan mudah dibuat di rumah. Mie ayam jamur ini sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia karena selain rasanya yang enak, juga mudah untuk disajikan serta praktis untuk diolah. Untuk membuat mie ayam jamur yang spesial, berikut ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan: - 250 gram mie telur - 200 gram dada ayam, iris tipis - 100 gram jamur kancing, iris tipis - 2 siung bawang putih, cincang halus - 2 batang daun bawang, iris tipis - 1 ruas jahe, parut halus - 1 sdm minyak sayur - Kecap manis secukupnya - Garam dan merica secukupnya Langkah pertama adalah merebus mie telur hingga matang. Setelah matang, tiriskan dan beri sedikit minyak sayur agar mie tidak lengket. Selanjutnya, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan irisan ayam dan aduk hingga ayam berubah warna. Selanjutnya, masukkan jamur kancing dan daun bawang. Aduk rata dan masak hingga jamur matang. Beri kecap manis, garam, dan merica secukupnya sesuai selera. Setelah itu, siapkan mangkuk saji. Taruh mie di atas mangkuk saji dan tuang kuah ayam jamur di atas mie. Taburi dengan bawang goreng dan sajikan selagi masih hangat. Sangat mudah bukan? Dalam waktu kurang dari 30 menit, mie ayam jamur khas Indonesia siap disajikan di meja makan Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses! Gambar-gambar di bawah ini akan memperlihatkan proses pembuatan mie ayam jamur yang lebih jelas:

1. Mie Telur

mie telur

2. Ayam dan Jamur Kancing

ayam dan jamur kancing

Sederhana bukan? Yuk, segera coba resep mie ayam jamur ini di rumah dan jangan lupa share pengalaman Anda dalam membuatnya di kolom komentar di bawah ini. Happy cooking!

Kalau kamu sedang mencari informasi tentang Resep Mie Ayam Jamur Kancing | INIRecipes kamu mengunjungi di situs yang tepat. Aku punya 5 gambar yang keren tentang Resep Mie Ayam Jamur Kancing | INIRecipes seperti Mie Ayam Jamur Kancing Spesial dan Praktis - Resep | ResepKoki, Racikan Bumbu Mie Ayam Bedo / Resep Mie Ayam Solo oleh Daves Widi dan juga Resep Mie Ayam Jamur Kancing | INIRecipes. :

Resep Mie Ayam Jamur Kancing | INIRecipes

Resep Mie Ayam Jamur Kancing | INIRecipes inirecipes.blogspot.com

jamur mie ayam kancing

Resep Mie Ayam Enak Yang Mudah Dibuat Di Rumah | TheMoonDoggies

Resep Mie Ayam Enak yang Mudah Dibuat Di Rumah | TheMoonDoggies moondoggiesmusic.com

jamur mie bakmi resep kancing prasmanan gajah mada cah babi biasa dibuat kuliner cookpad

Racikan Bumbu Mie Ayam Bedo / Resep Mie Ayam Solo Oleh Daves Widi

Racikan Bumbu Mie Ayam Bedo / Resep Mie Ayam Solo oleh Daves Widi crediterlau.blogspot.com

ayam jamur cpcdn bumbu bedo racikan cookpad nugraha widi

2 Resep Mie Ayam Jamur Kancing Enak Dan Lezat | Resep Istimewa

2 Resep Mie Ayam Jamur Kancing Enak dan Lezat | Resep Istimewa www.resepistimewa.com

mie jamur lezat enak

Mie Ayam Jamur Kancing Spesial Dan Praktis - Resep | ResepKoki

Mie Ayam Jamur Kancing Spesial dan Praktis - Resep | ResepKoki resepkoki.id

ayam jamur resepkoki kancing goreng nasi enak vegetarian bakar sayur praktis spesial kuping memasak cah babi 1418 aneka papan

Racikan bumbu mie ayam bedo / resep mie ayam solo oleh daves widi. Ayam jamur resepkoki kancing goreng nasi enak vegetarian bakar sayur praktis spesial kuping memasak cah babi 1418 aneka papan. Mie ayam jamur kancing spesial dan praktis


0 komentar:

Posting Komentar