Kamis, 27 April 2023

Resep Mie Ayam Enak Di Rumah

Mie ayam adalah salah satu camilan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi yang sedang mencari resep mie ayam spesial, kali ini saya akan berbagi resep mie ayam yang enak dan mudah dibuat di rumah. Untuk membuat mie ayam, pertama-tama kita perlu menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan: Bahan-bahan: - 250 gram mie telur - 200 gram dada ayam, potong dadu kecil - 3 siung bawang putih, cincang halus - 2 buah cabai merah, buang biji dan iris tipis - 2 sendok makan kecap manis - 1 sendok makan minyak goreng - 1 sendok teh garam - 1 sendok teh gula pasir Selain itu, kita juga perlu menyiapkan bahan pelengkap seperti: - Sawi hijau, siangi dan potong-potong - Bawang goreng - Kecap manis - Jeruk nipis atau jeruk limau Setelah semua bahan siap, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah merebus mie telur hingga matang. Setelah itu, tiriskan dan sisihkan terlebih dahulu. Selanjutnya, panaskan minyak goreng di wajan dengan api sedang. Tumis bawang putih hingga harum dan tambahkan potongan ayam. Masak hingga ayam berubah warna. Setelah itu, tambahkan cabai merah dan tumis sebentar hingga layu. Kemudian, masukkan mie telur yang sudah direbus ke dalam wajan dan aduk rata. Berikutnya, tambahkan kecap manis, garam, dan gula pasir. Aduk rata dan masak sebentar hingga semua bahan tercampur dengan baik. Sajikan mie ayam dengan sawi hijau yang sudah direbus dan diiris-iris, bawang goreng, dan tetesan jeruk nipis atau jeruk limau. Dan voila, mie ayam spesial sudah siap disantap. Nikmati mie ayam dengan pelengkap yang disukai dan jangan lupa untuk mencoba resep mie ayam ini di rumah. Tampilan mie ayam memang terlihat sederhana, namun rasanya yang gurih dan lezat akan membuat lidah Anda bergoyang. Selain itu, mie ayam juga menjadi salah satu alternatif yang sehat karena mengandung banyak protein dan juga sayuran. Jadi, jangan ragu untuk mencoba membuatnya di rumah. Semoga resep mie ayam spesial ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin membuat camilan yang enak dan sehat di rumah. Selamat mencoba!

Bila kau sedang mengeksplorasi tentang 5.859 resep mie ayam enak dan sederhana ala rumahan - Cookpad kamu mengunjungi di situs yang tepat. Aku punya 5 potret yang keren tentang 5.859 resep mie ayam enak dan sederhana ala rumahan - Cookpad seperti 8 Resep & Cara Membuat Mie Ayam Enak yang Wajib di Coba!, MENGUAK SEJARAH MIE AYAM MENJADI MAKANAN FAVORITE DI INDONESIA | KASKUS dan juga 5.859 resep mie ayam enak dan sederhana ala rumahan - Cookpad. Monggo..:

5.859 Resep Mie Ayam Enak Dan Sederhana Ala Rumahan - Cookpad

5.859 resep mie ayam enak dan sederhana ala rumahan - Cookpad cookpad.com

enak

8 Resep & Cara Membuat Mie Ayam Enak Yang Wajib Di Coba!

8 Resep & Cara Membuat Mie Ayam Enak yang Wajib di Coba! www.tokopedia.com

mie resep enak coba membuat cek rumahan

Resep Mie Ayam Enak By Tutidev V2.0 APK File | PC Forecaster

Resep Mie Ayam Enak by Tutidev v2.0 APK File | PC Forecaster www.pcforecaster.com

mie resep enak

MENGUAK SEJARAH MIE AYAM MENJADI MAKANAN FAVORITE DI INDONESIA | KASKUS

MENGUAK SEJARAH MIE AYAM MENJADI MAKANAN FAVORITE DI INDONESIA | KASKUS www.kaskus.co.id

mie resep bakso makanan bangka membuat enak sehat ciri ceker menguak begini spesial lezat dibilang mei ayam1 praktis kaskus siomay

Resep Mie Ayam Enak Yang Mudah Dibuat Di Rumah | TheMoonDoggies

Resep Mie Ayam Enak yang Mudah Dibuat Di Rumah | TheMoonDoggies moondoggiesmusic.com

mie resep enak buka legendaris usaha khas kuah jam coba yumm bumbu warung kecap gak laper takut praktis cita sama

8 resep & cara membuat mie ayam enak yang wajib di coba!. Mie resep enak. Mie resep enak coba membuat cek rumahan


0 komentar:

Posting Komentar