Selasa, 25 April 2023

Cara Membuat Mie Ayam Enak Dan Kenyal

Percayakah kamu kalau aku pernah membuat mie ayam tanpa penyedap dan rasanya tetap enak? Yup, kamu benar. Bahkan, resep ini bisa aku bagi-bagi denganmu. Jadi, siapkan bahan-bahannya dan mari kita mulai!

Bahan-bahan:

  • Mie instan
  • Daging ayam
  • Bawang putih
  • Seledri
  • Kecap manis
  • Kecap asin
  • Lada hitam
  • Air
  • Minyak goreng
mie ayam

Pertama-tama, rebus mie instan seperti biasa. Jangan lupa tambahkan sedikit minyak goreng agar mie tidak lengket. Setelah itu, tiriskan mie dan sisihkan.

Selanjutnya, potong-potong daging ayam menjadi ukuran kecil. Haluskan bawang putih dan seledri. Panaskan minyak goreng di wajan dan tumis bawang putih dan seledri hingga harum. Masukkan daging ayam dan aduk hingga daging berubah warna.

Tambahkan kecap manis, kecap asin, lada hitam, dan air secukupnya. Aduk rata dan masak hingga kuah mengental dan meresap ke dalam daging ayam.

Sajian mie ayam:

mie ayam

Ambil piring saji dan letakkan mie instan di atasnya. Tuangkan sajian daging ayam di atas mie. Sajikan mie ayam selagi panas dan nikmati!

Simpel banget, kan? Ternyata, tidak perlu menggunakan penyedap rasa yang mengandung MSG dan bahan-bahan kimia lainnya agar mie ayam tetap enak dan lezat. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sayuran seperti sawi dan wortel untuk membuat mie ayam lebih sehat dan bergizi. Oh ya, jangan lupa untuk membagikan resep mie ayam ini ke teman-temanmu ya. Siapa tahu mereka juga ingin mencoba membuat mie ayam enak tanpa penyedap seperti kita. Selamat mencoba!

Kalau kamu sedang mencari info tentang 4 Aneka Bumbu dan Resep Cara Membuat Mie Ayam Spesial - Selerasa.com kamu mengunjungi di situs yang tepat. Aku punya 5 gambar yang keren tentang 4 Aneka Bumbu dan Resep Cara Membuat Mie Ayam Spesial - Selerasa.com seperti Membuat Mie Enak Tanpa Penyedap - Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng, 4 Aneka Bumbu dan Resep Cara Membuat Mie Ayam Spesial - Selerasa.com dan juga Cara Membuat Mie Ayam Ceker Spesial Nikmat - Kumpulan Aneka Resep. Silakan:

4 Aneka Bumbu Dan Resep Cara Membuat Mie Ayam Spesial - Selerasa.com

4 Aneka Bumbu dan Resep Cara Membuat Mie Ayam Spesial - Selerasa.com selerasa.com

mie membuat resep keju bakar selerasa

Mie Ayam Kasembadan / Bakmi Ayam - Food Photographer Jakarta

Mie Ayam Kasembadan / bakmi ayam - food photographer jakarta ihavefashionfever.blogspot.com

Cara Membuat Mie Ayam Ceker Spesial Nikmat - Kumpulan Aneka Resep

Cara Membuat Mie Ayam Ceker Spesial Nikmat - Kumpulan Aneka Resep anekaresep007.blogspot.com

ayam mie spesial nikmat ceker masakan

1.867 Resep Mie Ayam Enak Dan Sederhana - Cookpad

1.867 resep mie ayam enak dan sederhana - Cookpad cookpad.com

mie resep

Membuat Mie Enak Tanpa Penyedap - Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng

Membuat Mie Enak Tanpa Penyedap - Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng eliasbedingled.blogspot.com

mie enak tanpa membuat resep penyedap goreng gagal lezat gampang menyiapkan

Cara membuat mie ayam ceker spesial nikmat. Mie ayam kasembadan / bakmi ayam. Mie enak tanpa membuat resep penyedap goreng gagal lezat gampang menyiapkan


0 komentar:

Posting Komentar